Kamis, 24 Januari 2013

Manfaat Dan Keuntungan Memiliki Website, Blog, Toko Online / Sales Letter Online

Apapun jenis informasi yang akan disampaikan, baik itu sebagai penyebarluasan informasi dan komunikasi bagi perusahaan/organisasi/perorangan/pribadi, promosi & penjualan produk/jasa, pengembangan bisnis/usaha, dll, dapat disebarluaskan secara cepat tanpa batas waktu dan tempat, baik untuk lokal / Nasional maupun ke luar negeri /Internasional.
  1. Potensi pasar dan potensi transaksi online yang masih sangat besar.
  2. Dapat menggantikan media promosi cetak seperti brosur, catalog, kartu nama, dll. Bedanya, website, blog, dan toko online dibuat satu kali saja dan mudah untuk dicari kembali oleh siapapun yang membutuhkan tanpa perlu repot mencari kemana-mana. Cukup mengetikan alamat website, blog, atau toko online Anda saja maka client/pelanggan sudah dapat menemukan informasi yang dibutuhkan.
  3. Di era kemajuan dan perkembangan dunia informasi, internet, dan teknologi digital/elektronik yang sudah merata sekarang ini dapat diakses dari manapun dan dengan media apapun (computer, laptop, iPad, HP, dll) oleh segala lapisan masyarakat. Sehingga di sisi lain dapat meningkatkan pelayanan kepada client/pelanggan.
  4. Dapat melakukan transaksi apapun secara realtime setiap saat selama 24 jam nonstop, sehingga dapat meningkatkan pemasukan secara cepat pula. Karena dapat dikunjungi dan bertransaksi kapan pun dan dari manapun selama 24 jam nonstop.
  5. Menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan membuka kantor baru atau toko baru yang biasanya memerlukan biaya besar dengan waktu yang sangat lama. Sedangkan fungsi dan fitur-fitur di dalamnya dapat digunakan layaknya kantor/home base dan toko secara umum (offline), namun dapat meningkatkan nilai prestige/gengsi perusahaan/pribadi, produk/jasa.
  6. Biaya perawatan dan maintenance yang sangat murah, karena biaya perawatan/maintenance dalam 1 (satu) tahun tidak sampai sebesar gaji karyawan biasa dalam 1 (satu) bulan.
  7. Saat ini lebih mudah dipelajari (bagi yang mau belajar) dan dioperasikan/digunakan, bahkan bisa dilakukan via Smart HP atau Warnet yang banyak tersebar di mana-mana.
  8. Bagi yang merasa GAPTEK tidak perlu bingung, karena saat ini sudah banyak bermunculan penyedia jasa pembuatan bahkan jasa pengelolaan website dengan harga terjangkau dan bersedia melakukan transfer pengetahuan secara aplikatif/praktek pengoperasian langsung (diantaranya adalah kami).
  9. Dapat dirubah-rubah fungsinya kapan pun bila diinginkan sesuai dengan kebutuhan.
  10. Dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lainnya sesuai dengan jenis website, blog, atau toko online yang ingin Anda miliki.
Bagi Anda yang ingin memiliki website, blog, toko online / sales letter online dengan biaya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budged dana yang Anda miliki silahkan membaca silahkan menuju halaman Jasa Pembuatan & Pengelolaan Website, Blog, dan Toko Online / Sales Letter Online atau KLIK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar