Jumat, 22 Februari 2013

Profil Sukses Member RWP : Geri Daulan

LUAR BIASA ! Sekarang KEUNTUNGAN BERSIH Toko Laptop Kami tidak kurang dari Rp. 25 Juta per bulannya

Berikut adalah secuplik testimoni yg dikirimkan oleh member RWP setelah belajar fokus di RWP Jakarta TimurJadwal Bimbel RWP Pebruari 2013. Read more ... » yg dikelola oleh Pak Heryadi :
(Testimoni Kami terima pd 1 Pebruari 2013 Pukul 07.47 WIB)
=====================================================================
Sudah sekitar 6 bulanan yang lalu saya belajar di RWP Jakarta Timur.
Sebelum Saya mengikuti RWP, Saya sudah membuat blog kecil2an di wordpress serta berjualan laptop lewat Kaskus dan Tokobagus. Keuntungan bersih yang Saya kantongi masih sekitar Rp. 2 Juta, bahkan kurang.

Geri Daulan, Business Strategist
Pak Geri yg sedang berada di Toko offline Laptopnya. Di sampingnya ada Bpk Alfath sbg teknisi Pasar Laptop.

Tapi setelah belajar di RWP mengenai kata kunci dan trik2 SEO yang dijelaskan, Saya tergugah dengan testimoni teman2 yang omsetnya sangat melejit. Saya merombak tampilan serta keyword2 kata kunci di blog saya.
Ternyata visitor blog saya mencapai angka 2000 visitor, blog lain saya mencapai 1500-an visitor. Serta website baru saya 200-an visitor.
Ternyata visitor adalah segalanya. Benar saja, setiap hari telpon dan sms tiada henti2nya masuk untuk servis, dan order.

Akhinya karena kekurangan modal, Saya kerjasama dengan teman yang sanggup untuk permodalan.
Dan LUAR BIASA ! sekarang KEUNTUNGAN BERSIH toko laptop kami tidak kurang dari Rp. 25 Juta per bulannya, bahkan sempat tembus 35 Juta. Dan sudah rutin berjalan selama 6 bulan.
Sekarang Kami sudah bisa menyaingi situs kompetitor pemain laptop yg berumur 10 tahunan. Ke depan Kami akan melebarkan usaha di bidang web developer dan networking.

Terima kasih RWP !!
Situs kami :
www.pasarlaptop.wordpress.com
www.pasarlaptopcomputer.com
www.notebook-netbook.com

Pengirim :
nama     :   Geri Daulan Mustawan
email    :   pasar…..@yahoo.co.id
Alamat   :   Jati Makmur,Pondok Gede.
Kota     :   Bekasi
===========================
Berikut foto-foto bisnis Pak Geri di Toko Laptopnya :
toko laptop dan komputer
Gambar 1. Tampilan toko offline 'Pasar Laptop" Pak Geri yg dikelola bersama temannya. Tampak tokonya sangat sederhana..

Situs Laptop dan Komputer Pak Geri
Gambar 2. Ini dia Toko Online Pak Geri yg sangat menunjang penjualan produk laptop dan aksesorisnya. Dengan modal utama laptop dan sambungan internet, bisnis kita bisa booming walau tanpa toko offline sekalipun.

rak etalase mini, toko laptop
Gambar 3. Tampak rak etalase mini untuk memajang produk-produk laptop Pak Geri. Etalase boleh mini, tapi website Pak Geri bisa mengalahkan website Toko Laptop besar yg sudah berumur 10 tahunan..Itu info yg beliau sampaikan.

rak aksesoris toko laptop
Gambar 4. Ini contoh sebagian produk aksesoris laptop Pak Geri : mouse, mouse pad, flash disk, dll. Kalo di Toko Offline kita perlu nye-tok banyak, sementara kalo Toko Online stoknya bs disesuaikan dg kemampuan budget kita.


Sukses untuk Kita yg mau memanfaatkan internet utk bisnis,
www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=natan

Davit
=====
Bimbel Bisnis Online Pemula
 www.RahasiaWebsiteGemilang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar